Rani Juliani Blogger Laris di Tengah Kasus Nasruddin

Judul yang menarik bukan???. Tulisan pendek ini sama sekali tidak terkait dengan seluruh kategori blog yang saya punya. Tapi, berhubung awal mei ini kehebohan dunia maya menggiring nama Rani Juliani menjadi orang paling dicari dalam kasus pembunuhan Nasruddin, maka ga salah dong kalo saya ikutan nulis..hiihihiih. Berikut info dikit yang saya punya…

Menurut situs sumintar.com, di Google sendiri keyword yang kabarnya banyak diketik dalam pencarian Rani Juliani adalah sbb:
rani yuliani,
blog rani yuliani
rani yuliani vs antasari azhar
rani yuliani
rani juliani
foto rani yuliani
blog rani yuliani
rani yuliani blog
rani
rani-yuliani.blogspot.com (salah ketik)

http://rani-juliani.blogspot.com (yang bener ini blog rani juliani)

blogger rani juliani
rhani yuliani
foto rani yuliani

Kalo opini saya pribadi sih, bisa jadi benar. Caddy ini menjadi rebutan pejabat. Tapi bisa juga salah, karena kita gak pernah tau betul gimana kelakuan para pejabat di balik wajah dingin mereka, yang kabarnya berjuang untuk bangsa ini. Buat Antasari, segera ngaku aja kalo memang bener melakukan.

Jadi terkenal karena terlibat kasus tertentu itu gimana rasanya yah??? heheheheh. Ternyata isi blog cuma 2 artikel, tapi bisa ramenya minta ampuun. hihihihihiihihih

Posted on May 6, 2009, in Info and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah, bisa jadi objekan baru tuh..Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: