Memulai Usaha Seragam TK Murah dan Berkualitas

Lama sekali rasanya saya tidak update blog ini. Mungkin lebih dari setengah tahun. Kesibukan dengan blog baru saya ideblog.com, dilanjutkan dengan aktivitas offline saya yang seabrek, membuat blog gratisan ini jadi jablay.

Ngurus rumah dan anak-anak adalah tugas utama yang benar-benar menyita waktu dan tenaga saya. Akhirnya blog saya yang ideblog.com juga ikut-ikutan jablay, alias tak terurus. Tapi walaupun begitu dagangan Insya Allah jalan terus. Waktu terus berjalan, promosi via online maupun offline terus berlanjut, dan………

Hasilnya adalah sekarang saya sudah membuat sebuah web untuk toko online yang baru. Toko Online saya ini nantinya akan memuat semua produk busana muslim Anak, Seragam TK, Tas Sekolah juga kaos Olahraga. Ini dia bannernya….

Create your own banner at mybannermaker.com!

hihihi jelek yaa… langkah awal, tak selalu bagus toh…better n better InsyaAllah…

Saya berharap kehadiran toko online ini akan memberikan solusi bagi para praktisi di dunia pendidikan, khususnya pendiri sekolah TK dan PAUD. Kebingungan mereka untuk memesan seragam sekolah yang murah trendi dan berkualiti akan terpenuhi. Semoga…..

Posted on June 23, 2010, in Blogging guide. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Punya blog lebih dari 1, memang susah urusnya. saya punya 1 saja baru PR 1, ampun2 susahnya. apalagi kalo punya blog lain.ga kebayang deh

  2. Bagi dong pak, tips untuk bisnis online biar “deal” (ada transaksi). bukan sekedar rame pengjung.

Leave a Reply

